Hari Terakhir

09 Februari 2009 – 27 Mei 2010

Itu tanggal mulai dan tanggal berakhir aku kerja di perusahaan ini.  Banyak hal yang terjadi selama kira-kira lebih dari setahun ini. kalo diingat2 lagi, lucu-lucu juga.. sempat ragu dulu mau ditempatkan di Bandung atau di Surabaya, tapi akhirnya memilih di Surabaya. Sempat ragu lagi karena gaji masa percobaannya kecil, tapi habis percobaan ternyata bisa dapat lumayanlah..

Bersyukur bisa kenal teman2 yang unik-unik, beda latar belakang, budaya, bahkan bahasa (secara aku Kupang sendiri), tapi kompak, ga ada sikut-sikutan, yang ada kalo satu sakit, semua bantu, ada yang susah, semua susah. ada yang resgin semua resign (loh kok?)..

Banyak pengalaman yang kudapatkan di tempat ini. dari kemampuan php yang ecek-ecek, bisa sampe advance. gimana ga advance, setahun liat coding php terus.. hehe.. bisa belajar Java juga, bisa tau gimana sistem keuangan, pegawai, perencanaan program pemerintah, soalnya tempat ini banyak ngerjain aplikasi buat pemerintah.  dapat kesempatan ke Bontang 3 bulan, bisa belajar berurusan dengan client di Pelindo III Pusat Surabaya, training eproc di Banjarmasin, banyak banget pengalaman berharga…

Hari ini hari terakhir.. ada rasa sedih karena harus meninggalkan tempat yang setahun ini aku paling banyak menghabiskan waktuku, energiku, dan dedikasiku.. sedih ketika harus meninggalkan suasana kantor dengan orang-orang yang sungguh menyenangkan dan unik.. makanan perpisahan kita adalah kerupuk yang dibawa mas agri (maklum akhir bulan and belum gajian), terus ada juga yang bawa banyak makanan dari lt 1.. ga tau siapa yang bawain… tapi i enjoyed my last day in traspac.  di ruangku hari ini ada Pak Baju (kadepku) pak fauzi, mas Agri, mas Roni, Mas Iwan, Ikhwan, Abid, mas Edi, Dimas.. Pak jon, Yosep sama Yanuar ga masuk.. terus teman2 di lt 2 dan 1 juga.. beberapa dari mereka sudah bersama-sama sejak aku di sini, dan aku bersyukur karena pernah mengenal orang-orang ini..

Yah, aku berharap dan berdoa perusahaan ini bisa terus bertahan dan berkembang. kalu mungkin ya jadi Software House terbaik di Indonesia… semoga..

Good Bye

Ruang Lt 3, PT Traspac, Rungkut Megah Raya J-30

04:38 PM

About akhung

I have decided to follow Jesus; No turning back. Leave everything to do Lord's will is not a sacrifice. But a mercy Lihat semua pos milik akhung

3 responses to “Hari Terakhir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: