About Me

Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku (Filipi 4:13)

Akhung Berithel Ina..

Namaku Akhung Berithel Ina. Lulusan Universitas Kristen Petra tahun 2008. Saat ini bekerja sebagai Staf Dept Multimedia Perkantas Jawa Timur. Hobiku macam-macam. Suka baca, sekarang suka nulis juga. oh ya 1 lagi.. Banyak hal yang kusyukuri dalam hidup ini. Terlalu banyak hal yang sudah Tuhan berikan padaku.. melalui blog ini aku pengen berbagi hidup saya..Semoga menjadi berkat.

Aku orang dengan karakter melankolis flegmatis..Awalnya aku orang yang minder.

tapi kini aku bisa menjadi orang yang mampu bersyukur dengan keberadaan diriku..

Aku dulu orang yang selalu merasa diri kurang di banding teman-temanku..
tapi aku sadar bahwa diriku berharga dimata-Nya, dan aku bisa menerima diriku apa adanya…

Aku dulu orang yang takut untuk maju karena takut gagal.
tapi sekarang aku sadar bahwa Dia besertaku. untuk apa aku takut?

Aku dulu orang yang selalu merasa tidak aman dan ingin dikasihi..
tapi sekarang aku belajar untuk mengasihi orang lain..

Aku dulu menganggap hidup ini mengalir begitu saja..
tapi sekarang aku tau bahwa aku harus mengerjakan apa yang Dia kehendaki..

Aku dulu merasa begitu sedikit talenta yang aku punya..
tapi sekarang aku belajar bahwa talenta yang sedikitpun bisa aku kembangkan dan lipatgandakan..

Aku dulu orang yang penuh dengan kekuatiran menghadapi masa depan,
tapi aku sekarang aku tau bahwa aku berjalan bersama Dia, dan aku tidak perlu takut…

Aku dulu tak tau akan kemana seandainya aku mati saat ini,
tapi sekarang aku yakin dengan pasti bahwa Dia menantiku di gerbang surga..

Kasih yang begitu besar mampu mengubah segala sesuatu.. jika kasih yang begitu besar dari Yesus yang telah mati di kayu salib bisa mengubah diriku, Kasih itu juga bisa mengubah hidupmu..

hari demi hari kujalani, aku makin menyadari bahwa kebahagiaan terbesar manusia hanya bisa diperoleh di dalam Kristus..

Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku (Filipi 4:13)


9 responses to “About Me

  • raymond panggabean

    salam kenal sobat, aq bs minta no HP mu yaa… sms k 085642938852 yaaa….
    trima kasih atas ksaksian mu yg menginspirasi diriku untuk melurukan motivasi dalam pelayanan, HPDT dan menggali Alkitab…. pelayanan mahasiswa adalh pelayanan yg unik… salah satu diantaranya kekritisan para mahasiswa dapat mempengaruhi pergerakan pelayanan mahasiswa, berbeda dgn gereja, yayasan, lembaga sekuler…. dapat dikatakan sayang sekali apabila kekritisan mahasiswa mengarah kpd egosentris… memikirkan apa yg menjadi kesukaannya tanpa ada yg mengarahkannya… mahasiswa lbih senang melayani, denger musik terbaru, refreshing dari pada membaca alkitab apalagi membina HPDT… shingga dasar mereka sering kali sesat, “kamu harusnya memilih pelayanan daripada kuliah !!!”

  • Remuz

    Bro…salam kenal eh..sa remuz…wkwkwkwwkk

  • Petra9

    bro, penjelasan mengenai predestinasi yang luar biasa. sangat jelas dan menyentuh. anda seoalah-olah mempresentasikan pikiran Allah. inilah pertama kali saya mendapatkan pelajaran yang begitu sederhana tetapi jelas tentang predestinasi.
    saya percaya, saya mendengar seorang murid Yesus yang sejati telah bicara kepada saya.
    saya yakin pengakuan bahwa anda adalah murid Yesus, adalah benar. anda seorang murid Yesus.
    jika aku boleh berpendapat, bahwa tidak ada yang lebih mulia di dunia ini daripada menjadi seorang murid Yesus.
    saya masih malu menyebut diri murid Yesus, tetapi jauh di dasar jiwa saya, saya menjadikan diriku murid Yesus, dan itulah yang kukejar selama hidup ini.
    bro, anda adalah saudara saya. salam.

  • Welly

    hai salam kenal yak..hihihihihihhi😀

  • Welly

    gpp, barusan ketemu blognya ade jd lagi membaca aja sekarang😀

  • richie

    Salam kenal mas.kiranya bisa saling berbagi di dalam IT ministry.terutama bisa lebih diaplikasikan di daerah saya yaitu Sumatera Utara.oleh karena itu boleh meminta acount fb,email,no. hp agar tetap bisa saling berkomunikasi.account fb saya:richie mikyano.hp saya:081361750568

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: